Jumat, 22 Juni 2012

Ibu, sekarang aku mengerti apa itu cinta..

Ibu, bagaimana kamu menemukan kekuatan sekuat itu?
Untuk melakukan segala hal yang telah engkau lakukan.
Untuk menjadi seorang Guru, Perawat, bahkan seorang Pembantu.
Semua yang kamu lakukan untukku ketika aku masih kecil..

Ibu, bagaimana kamu melakukan semua itu?
Menjadi seorang Supir, Juru Masak, bahkan Tempat Penitipan Anak.
Ibu selalu menemukan waktu untuk menjadi teman bermainku,
Sesuatu yang sulit bagiku untuk mengerti..

Tapi, kini aku mengerti bahwa itu adalah CINTA.
Cinta yang mampu membuatmu selalu ada ketika aku membutuhkanmu.
Cinta yang tak memiliki syarat apapun, kecuali aku adalah anakmu tercinta.
Cinta yang tak ada habisnya.



Ibu, maafkan aku jika selama ini aku tak punya waktu mengucapkan terima kasih padamu, karena aku yang masih terlalu muda hingga terlalu sibuk dengan masa remajaku, atau aku hanya temukan kata yang tepat untuk itu.

Dan untuk semua itu, aku berterima kasih padamu, Ibu..

Sekali lagi, terima kasih, Bu.. Atas segalanya, segala sesuatu yang telah Ibu lakukan, berikan, dan perjuangkan untukku.

Ibu, aku mencintaimu dan berterima kasih padamu aas segalanya, segala sesuatu yang telah Ibu lakukan, berikan, dan perjuangkan untukku.

Aku ucapkan ini dengan seluruh hatiku. Suatu saat, aku akan membuatmu bahagia…

http://www.facebook.com/notes/amir-al-jundi/ibu-sekarang-aku-mengerti-apa-itu-cinta/265678333470173

0 komentar:

Posting Komentar