Minggu, 20 November 2016

Di Gampong Doy

Banda Aceh. 21 Nopember 2016

Judulnya ngeri yah.. Hehehe. Udah lama sekali saya ndak nulis. Padahal banyak sekali momen yang ingin ditulis, namun hilang semua idenya.

Kemarin saya di Gampong Doy loh, tapi bukan buat ngelamar si doy ya, ngelamar si Doy tunggu tanggal mainnya :p. Di Gampong Doy dalam rangka Safari Subuh BBC dan juga Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk para jamaah di bawah payung Yayasan Peduli Kesehatan Umat, dan saya salah satu timkesnya.

InsyaAllah setiap minggu subuh acara ini berlangsung. Saya merasakan kebahagian saat bertemu, mengobrol dengan para orang yang sudah 'legend' dalam mengarungi samudera kehidupan.

Kemarin bertemu dan mengobrol dengan seorang kakek yang usianya 69 tahun, kakek ini sama seperti saya punya selera humor yang tinggi, hehehe, terus carong that (pandai sekali) conversation english. Saya sempat takjuk dibuatnya. Sempat tanya, "Beri tips dan trik pintar English Sir?" Beliau jawab, hapal vocab saja, insyaAllah sering latihan pintar. Siap, laksanakan Sir. Sami'na wa atho'na.

Mengantri dengan tertib

Melayani dengan dedikasi tinggi



Senyuman Bpk. Amir
Benar, kebahagian itu sederhana. Apa yang bisa kita beri, berilah walaupun hanya sebuah senyuman.

Kerjakan, lupakan, kerjakan, lupakan.

Semoga terus bermanfaat :)


Amiruddin Simbolon

1 komentar:

  1. огне нана наго огне нана нан нан нан нан нан нан нан нан - TITONNIA
    огне нан нан нан нан нан 2016 ford fusion energi titanium нан нан нан нан нан нан - TITONNIA - titanium bars TITONNIA - TITONNIA micro hair trimmer titanium nose jewelry - TITONNIA - TITONNIA - TITONNIA - TITONNIA - omega titanium TITONNIA - TITONNIA

    BalasHapus