Selasa, 28 Mei 2013

Akan Terus Kusimpan Kenangan Itu

:)

Pesan dari Abangku Terhebat Di Dunia, "Ada seorang anak, ia akan menjadi seorang anak yang selalu menjadi kebanggaankedua orang tuanya. Ketika ia ada, ia akan menjadi penyejuk untuk keduanya. Dan jika dia tiada, ia akan dirindukan dan selalu ditanyakan kemana ia pergi dan kapan akan kembali. Bisakan kita   seperti itu adekku ??

Oh bang, betapa rindunya hati ini kepadamu. Aku ingin mengulang masa kecil kita dulu. Aku ingin kembali ke masa itu. Ketika itu kita bermain kelereng bersama, bermain gambar, sholat berjama'ah, mengangkat air bersama, menggosok buah saoh, beternak ayam, masak bersama, dan masih banyak hal yang kita pernah lakukan bersama. Aku rindu kebersamaan ini kembali.

Oh bang, kita harus dapat bahagiakan kedua orang tua kita. Anak ayah dan mama 6, dan kita memiliki kedua orang tua. Apakah kita tidak mampu membahagiakan kedua bidadari kita ?? Aku yakin kita pasti bisa lakukankannya. Aku ingin di tahun 2020 nanti Ayah, Mama, dan abang bisa berhaji bersama. Harus bang !!. Aku akan menabung untuk terwujudnya impian itu.

Kedua Bidadariku

28052013 23:53
In my room

0 komentar:

Posting Komentar