Sabtu, 01 November 2014

Oktober Berlalu, Kini Nopember Datang

  1 Nopember 20148 Muharram 1436 H Banda Aceh, ruang IGD Rumah Sakit Jiwa Aceh. Dinas malam Pukul 22.46 WIB             Oktober sudah mulai pergi menjauh, kini Nopember telah menanti di depan pintu. Rasanya ingin memperbaiki kesalahan di Oktober lalu. Namun apa daya, Oktober sudah berlalu menjauhi saya, sudah jadi sejarah untuk dikenang. Planing sudah dibuat, namun dengan mudahnya saya langgar. Waduh, planingnya cukup baik, namun komitmen untuk taat terhadap planning masih jauh. Diantara planing yang gagal, adalah management keuangan. Mulai dari anggaran menabung, anggaran untuk ibu di sana, anggaran pengembangan diri, biaya tak terduga dan anggaran lainnya. Diakhir bulan kolap alias nombok :(.


            Kini Nopember telah datang. Sini Nopember masuk. Saya ingin bersahabat baik dengan kamu. Ramah-ramah ya dengan saya, saya akan memperlakukanmu dengan sangat baik. Saya ingin memperbaiki kesalahan saya di Oktober dulu. Yap, bulan ini adalah evaluasi kesalahan di bulan Oktober lalu.


            Yap, saya sudah melupakan Oktober. Waktunya beres-beres dan mengevaluasi diri. Ambil hikmah dari peristiwa masa lalu. Berjuang untuk masa depan. Berjuang untuk orang yang dicintai, berjuang untuk masyarakar. Siap membuat target-target di Nopember ini. Saya akan ciptakan Nopember ceria :).
 Amir SangPemimpi

0 komentar:

Posting Komentar