Kamis, 06 Agustus 2015

Game COC Menyatukan

Hai apa kabarnya sobat ?
Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya disana.

Ini gue mau cerita tentang sebuah game yang asyik dan seru banget. Nama game itu Clash of Clan (CoC). Mungkin sobat sudah tau, dan sobat juga salah satu crashernya. Ane kenal game ini baru 5 bulan yang lalu, itupun dikenalin sama teman. Awalnya ane kagak terlalu paham dengan game ini. Lambat laun game ini seru dan very very asyik.

Saat ini ane bergabung dengan sebuah clan asli Kualasimpang, Aceh Tamiang, nama clannya Tamiang Star. Ane baru 3 bulan bergabung dengan clan ini, sekarang ane sudah menjadi Co-Leader di Tamiang Star.

Harus saya akui, game ini sangat asyik. Kita harus membangun sebuah desa yang kuat, jika ada yang merampok (looting) desa kita, mereka tidak mampu menembus pertahanan desa kita. Oke, yang ingin saya bahas di sini adalah tentang persahabatan kami di clan ini.

Jujur saya akui game ini menyatukan kami, anggota clan. Clan ini beranggota 31 orang, terdiri dari berbagai profesi diantaranya dokter, perawat (saya sendiri), polisi, mahasiswa, IRT, Polisi Hutan, pekerja kantoran, Bisnisman, pedagang, pelajar, dan juga orang sipil. Yang lebih seru saat war. Saling chat yang membuat kekeh. Padahal kami baru saja kenal, bahkan hanya di clan. Tapi, saat kopdar rasanya sudah bertahun-tahun kenal. Itulah sebuah game. Bahkan saat tulisan ini diketik, anggota clan sedang berkumpul dirumah Om Kinglee (Anggota Tamiang Star) yang hari ini anaknya aqiqah. Om Chodry tadi kirim foto mereka yang sedang berkumpul di sana.

Profil base Amir sampai saat ini

Statistik War Tamiang Star


My Village

Anggota Tamiang Star lagi ngumpul di rumah Om Kinglee


Saat acara buka bersama

Saat buka bersama anggota Tamiang Star di Ayam Penyet Djogja Karang Baru

Personil yang ikut buka bersama



Semoga persahabatan di dunia maya, dan nyata tetap solid ya kawan.


Banda Aceh, 6 Agustus 2015

Anak Perantau



Amiruddin Simbolon


0 komentar:

Posting Komentar