Selasa, 18 Agustus 2015

Reuni On Vacation

Pada suatu hari, kami berenam berangkat ke Sabang dalam rangka reuni + liburan. Hihi, macam cerita legenda ya :p. Ini adalah sebagian perjalanan saya dan kawan-kawan ke Pulau Terindah (versi bapak Amir) hehe. Luar biasa ini indahnya Kota Sabang.

Saya pertama kali ke Kota ini tahun 2012 saat wisuda saya, dan bulan lalu ke Kota ini lagi. Pulau ini benar-benar sangat amazing. Yang sangat amazing adalah alam bawah laut di Pulau Rubiah. Ini tempat yang wajib dikunjungi jika sobat kemari.Udah ah, malas kasih tau. Kalo mau tau lebih lanjut, silahkan berkunjung ke sini, dan rasakan sensasi penciptaan alam yang luar biasa. Subhanallah.



Ini terletak di jalan baru menuju Pelabuhan Balohan, Sabang

Menuju ke Benteng Jepang

Menuju ke Benteng Jepang, Sabang

Sabang Hill, Sabang

Monumen I Love Sabang, Sabang

Aduh, ane lupa dimana ini diambil :p

Aduh, ane lupa dimana ini diambil part II

Monumen KM O Indonesia, paling Barat  Indonesia

Jalan menuju KM O, Sabang

Di depan KM O dengan pemandangan Samudera Indonesia

Pantai Iboih setelah selesai Snokling, Sabang

Ingat ya Sobat, kemanapun kita pergi berlibur atau rekreasi buanglah sampah pada tempatnya. Jaga alam ini agar awet buat generasi kita kelak.


Banda Aceh, 19 Agustus 2015

Salam Anak Perantau


Amiruddin Simbolon

0 komentar:

Posting Komentar