Minggu, 14 Februari 2016

Calon Pemain Timnas U - 50 Masa Depan Indonesia

Footbal in Stadion Rumpit

Alhamdulillah sebulan terakhir ini ane absen dalam persepakbolaan Bina Jiwa FC, berhubungan ada sesuatu hal dan beberapa hari yang lalu saya kembali merumput dan bertugas sebagai penjaga gawang. Skor akhir 3 v 3.

Banyak kebahagian ketika kita bermain footbal, diantara yang terutama adalah silaturrahminya. Saya orang baru di RSJ, masih banyak rekan-rekan di RSJ yang saya belum kenal. Kita semua berbaur, yang di kantor sebagai atasan, sebagai pejabat jika dilapangan semua sama, tetap respek dan saling menghargai tentunya. 

Saat di lapangan, ane bisa melihat langit biru yang luas, subhanallah indah sekali. Perasaan tenang dan nyaman saat melihat alam yang indah itu. 

Saat di lapangan yang beratapkan langit itu, ane merasakan sensasi yang luar biasa, sensasi itu tidak dapat dilukiskan dengan kata-kata, berupa ketentraman yang menyejukkan qalbu.

Alhamdulillah, thanks Allah anak nikmat yang begitu banyak ini. Jadikanlah hamba orang yang taat kepada-Mu dan matikanlah hamba dalam keadaan khusnul khotimah. aamiin.


Amir pemain timnas U-50 masa depan RI


Banda Aceh, 2 Feb 2016 21.26 WIB

Salam


Amiruddin Simbolon


0 komentar:

Posting Komentar