Kamis, 21 Juli 2016

Donor Darah (Lagi)

Kemarin lusa, saya mendapat SMS dari PMI Kota Banda Aceh, isinya bahwasannya ane udah bisa kembali donor. Alhamdulillah, kemarin pagi ane dikasih waktu sama Allah untuk ke PMI buat donor darah. Alhamdulillah, ini donor darah saya ke-17 (sweet seventeen, ciee :p). Semoga kelak bisa donor mencapai angka 100, insyaAllah, semoga amiin. (bantu do'a ya Sob).
 


  

Saya mau tanya, sobat udah berapa kali donor darah ? Jangan-jangan belum pernah :o. Aduh Sob, malu lah Sob. Kita sehat wal'afiat, berat badan cukup. Mari Sob, cobalah dulu buat donor darah. Saya mah pertama kali donor darah ngeri, takut, apalagi jarumnya itu yang katanya gede. Tapi setelah saya coba, lah yang kaget waktu pertama di tusuk. Rasanya mah mana sakit, kayak digigit semut api Sob. Setelah udah donor sekali, eh kol ml (mau lagi) ya. Ternyata nikmat Sob. Ada rasa kepuasaan tersendiri saat donor Sob. Ini asli, pernyataan saya langsung, No Hoax kayak di media-media anti mainstream sekarang. Hehehe, kagak ada hubungannya ya Sob :D.




Eksis sekelak bakda donor darah


Sekalian buat kartu donor






Jak ta donor darah Sob... Sehat sambil beramal... Setiap 3 bulan sekali.

17 Syawal 1437 H / 22 Juli 2016, Banda Aceh, Propinsi Aceh


 Amiruddin Simbolon bin Ittom Simbolon





0 komentar:

Posting Komentar