Selasa, 15 November 2016

Menyukai Perjalanan

Banda Aceh, 15 Nopember 2016

Sebelum cerita ini dimulai, aku ingin ngucapin selamat Ulang Tahun buat kamu. Seseorang yang begitu spesial dalam hidupku. Seseorang yang bersedia mendengarkan keluh kesahku. Seseorang yang kehadirannya begitu kutunggu.Selamat Milad yang ke-25. Semoga bulan depan dan tahun depan rencana kita disegerakan dan dimudahkan oleh Allah Subhana wata'ala. Maaf, no suprise. Karena lagi saya lagi gak ada uang. anggaran yang telah disediakan buat pergantian hardisk laptop baru. Aku tidak akan memaksamu untuk percaya tentang ini. Kamu pasti udah sering dengar penjelasan ini.



Kembali lagi ke dalam perjalanan..
 

Aku ingin mengenalkan diri ini ke sahabat blogger, aku sangat menyukai perjalanan. Tadi pagi, pukul 04.30 WIB baru saja pulang dari berpetualang ke Idi, Aceh Timur. Salah seorang teman melangsungkan akan nikah. Ada beberapa pertimbangan mengapa aku suka perjalanan, diantaranya dalam perjalanan kita akan menemukan dunia baru, sahabat baru, orang baru dengan berbagai karakter, tempat baru dan lain sebagainya.

Ngopi bersama sahabat baru

Foto bersama dengan pasangan suami istri baru

Salam perjuangan, bersama kita bisa :p


Rasanya dunia ini sangat luas. Sangat disayangkan kalo waktu kita habis hanya buat nekan-nekan tombol di gadget.

Yok mari lakukan perjalanan.

Amiruddin bin Ittom Simbolon

0 komentar:

Posting Komentar