Rabu, 15 Januari 2014

Ayah... I Love You

Ayah...
Hari ini kita melakukan sesuatu yang sangat luar biasa. Aku menyadari betapa tulus engkau mencintai dan menyayangi anak-anakmu. Ayah, perjuanganmu untuk menafkahi anak-anakmu ini, sungguh sangat luar biasa.

Ayah...
Aku melihat engkau mengangkat beban yang berat di pundakmu yang jaraknya cukup jauh, dengan jalan yang terjal, naik dan menurun, namun engkau tetap saja tenang dalam tanggup jawab. Sedang aku, hanya mengangkat beban yang beberapa kilo saja sudah ngeluh dan capek.

Ayah...
Aku menyayangimu dengan segenap hati ini. Aku selalu bedo'a semoga ayah bahagia dunia dan akhirat.

Ayah...
Aku berjanji   akan membahagiakanmu dengan segenap dan sekuat raga ini.

Allah...
Beri aku kekuatan untuk membahagiakan Ayah, ibu, keluarga, orang-orang di sekitar dan ummat.

Repost Rabu, 21 Agustus 2013
00.45 WIB
In Ruang Cut Mutia RSUD Aceh Tamiang.


Amir 'Sang Pemimpi'

Emak dan Ayah
(Pintu Surga)

0 komentar:

Posting Komentar