Senin, 23 November 2015

Donor Darah

Tadi siang dapat bc dari teman, bahwasannya ada orang yang lagi butuh darah untuk istrinya yang lagi sakit.

Setelah dapat nomor hapenya, saya sms beliau. Namanya Fahri, dari Aceh Besar. Tadi sempat ngobrol, istrinya ternyata kangker rahim, dan sudah dioperasi. Sudah seminggu di rawat di RSUZA. Beliau ini ternyata anak Medan, Labuhan Batu. Sama katakan sama beliau, saya juga anak Medan bang, Tapanuli Selatan. Merantau ke Banda Aceh.

Setelah donor selesai, kami pun beranjak meninggalkan ruang UTD RSZA. Sebelum berpisah, beliau mengucapkan terima kasih dan memeluk saya. Saya katakan kepada beliau, semoga istrinya cepat sembub, dan sampaikan salam saya kepada istri abang.

Note : Hanya konsumsi sendiri, tidak mau di post ke media sosial apapun. Takut sombong ��

Kantin RSUZA, 23 Nopember 2015 23.03

AmiR
Anak Perantau

0 komentar:

Posting Komentar