Minggu, 29 November 2015

Ingin Selalu Menjadi Misterius

Kau tahu, aku ingin selalu menjadi misterius. Yap misterius. Hanya aku dan Tuhanku yang tahu tentang keadaanku.

Aku juga sama sepertimu, punya rasa sedih, punya masalah, punya tekanan, punya hutang, dan banyak lagi persoalan yang aku alami.

Aku juga sama sepertimu, punya kebahagian, punya foto liburan, foto ditempat rekreasi, punya foto dengan seseorang, punya foto keren-keren dan lain sebagainya.

Taukah kamu mengapa foto-foto tidak kupublish di ruang public, baik di fesbuk, path, twitter, bbm, dan lain sebagainya. Aku takut jika foto yang kupublish dapat membuat orang iri terhadap apa yang aku alami, aku juga takut kalo semua yang kupublish membuatku bangga diri, aku takut tiba-tiba niatku berubah. Bukan menjadi inspirasi, malah hanya untuk pamer, dan dipuji orang.

Aku hanya ingin menjadi misteri. Tidak sembarang orang akan kubagi cerita hidupku. Aku cukup menuliskannya di blog pribadi. Aku tau, di blog ini juga pasti ada yang baca, tapi yang baca dapat dihitung dengan jari :p.

Cukuplah segala kesedihanku kutulis dibuku agendaku. Biarlah ia menjadi kenangan yang abadi.

Banda Aceh, 29 Nopember 2015 18.05

Amiruddin Simbolon

Anak Perantau

0 komentar:

Posting Komentar