Sabtu, 28 November 2015

Salah Jadwal, Eh Rupanya Benar

Banda Aceh, 29 Nopember 2015 09.10 WIB

Sebenarnya kurang suka dengan judul di atas. Rasanya nyesak, sakit.

Alkisah, seorang perawat bangun pagi. Dia tahu melalui feeling bahwa besok beliau dinas pagi. Bergegaslah beliau untuk dinas pagi, sudah siap, dan sudah absen handkey. Niat hati setelah handkey ingin beranjak ke ruang IGD Rumah Sakit Jiwa. Selepas handkey, bertemu dengan kawan ruangan kak Emi dan kak Rahmah, kak Rahmah mengatakan, "Bukankah Amir libur? Perasaan Amir dinas pagi kak. Dan kak Rahmah kroscek ulang roster dinas di hape beliau. Tepat, saya libur ternyata. tanpa ada beban, saya pulang berganti baju, dan ngopi di Daphu Kopi bersama bang Fathir dan si Tam.

Keesokan pagi harinya...

Aduh, pikiran saya kok ada yang mengganjal nih, saya kroscek kembali roster dinas saya. Exactly, saya salah kemarin. Ternyata dan ternyata saya kemarin jadwalnya dinas pagi. Syukur juga ada absen di pagi itu. Yang celakanya, mereka orang ruangan salah paham. Mereka kira (bang Darmawan, bang Arjun, pak Husen) kawan ruangan, yang jaga itu kak Mira. Mereka salah paham. 2 Malam yang lalu saya naikkan dinas malam kak Mira, dan hari liburnya (kemarin) untuk kak Mira. Mereka menyalahkan kak Mira. Saya jadi 'tidak enak' dengan kak Mira. Akibat kelalaian saya, orang lain jadi pelampiasan kemarahan orang.

Pagi ini, saya langsung BBM bang Darmawan yang dinas pagi kemarin. Saya memohon maaf karena saya tidak masuk, dan juga saya jelaskan hal yang sesungguhnya terjadi. BBMnya sudah dibaca, namun tidak dibalas. Saya terima saja, mungkin beliau marah, tanpa konfirmasi beliau. Saya juga meminta maaf kepada kak Mira, ini 100% salah saya.

Baru ini terjadi kesalahan jadwal dinas selama berkarir menjaddi seorang perawat.


Roster yang salah sebelum revisi (Sengaja dibuat gini biar susah bacanya :p)



Roster yang benar setelah Revisi


Saya akan terima, memang ini kesalahan saya.

Tetap semangat, namanya juga salah, mau bilang saja. Terima saja konsekuensinya :D :)


AmiR

Anak Perantau

0 komentar:

Posting Komentar