Minggu, 04 Mei 2014

Bertemu dengan Guru SMP

Ini adalah kejadian yang tanpa disengaja. Saat saya ingin melapor bahwa ada pasien saya yang ingin pindah ruangan dari Klas I ke ruangan VIP, tiba-tiba saya melihat bapak Paiman, guru Bahasa Indonesia saat saya di SMPN 2 Karang Baru. Saya pun bertanya, "Siapa yang sakit Pak?", lalu pak Paiman menjawab, "Ibu Salmiah, guru mata pelajaran Biologi saat kamu SMP".

Saya pun ngobrol-ngobrol  dengan beliau, tidak lama setelah itu datanglah guru yang lain pak Ilyas, pak Uden, pak Usman, pak Sholeh, bu Fatimah, bu Zulfida, bu Fin, bu Azimah, bu Yuni, dan lain-lain, maaf hampir lupa namanya, maklum dah lama dan juga banyak juga guru baru :D

Teringat memori 8 tahun lalu saat berseragam SMP. Saya teringat memori masa lalu dengan pak Uden, guru mata pelajaan Matematika, pak Uden pernah buat saya menangis. Bukan karena dianiaya atau dipukul tapi pak Uden pernah mengatakan bahwa ayah saya pencuri. Sontak saya terkejut, sampai air mata ini jatuh. Setelah hening, pak Uden menjelaskan, bahwa ayah saya mencuri hati ibu saya. Hahaha, semua teman saya tertawa, dan saya pun jadi malu.


Itulah sekelumit kenangan bersama guru SMP, jujur saya rindu sekali moment itu.

Amir SangPemimpi
Selasa, 4 Maret 2014

Follow twitter saya @AmirJundi

0 komentar:

Posting Komentar