Sabtu, 03 Mei 2014

Nikmat-Nya


Sudah lama rasanya saya ingin menulis ini, kisah yang saya alami sendiri. Ketika saya sendiri, rasanya begitu banyak nikmat yang telah Allah berikan kepada hidup saya. Begitu sayangnnya Allah kepada saya. Saya lihat di sekeliling saya, banyak orang yang kesehatannya di ambil sementara, bahkan selamanya oleh Allah.

Di desa saya, dua minggu belakangan ini, sudah dua orang yang dipanggil oleh Allah. Saya merenung, saya dan kita masih diberi kesempatan oleh Allah untuk hidup dan beramal sholeh. Betapa sangat menakutkan saat kita mati tidak membawa amal sholeh. Saya tidak bisa membayangkan siksa kubur itu. Semoga kita yang masih mendapat hikmah dari setiap kejadian yang orang dan kita alami sendiri.

Ada kasus lain, beberapa hari yang lalu teman kuliah saya dulu yang bernama Arief Prastyo mengalami  kecelakaan lalu lintas, lengan kanannya patah, da kemarin baru saja dilakukan operasi. Bagaimana dengan kita yang masih mempunyai lengan dan berfungsi dengan baik. Saya tidak bisa berfikir, bagaimana kalu hal itu terjadi dengan saya. Semoga teman saya tadi diberi kekuatan oleh Allah dalam menghadapi penyakitnya, dan diberi kecepatan untuk sembuh.

Dan masih banyak lagi nikmat-nikmat yang telah Allah berikan kepada kita manusia. Semoga kita dapat menjaga 5 hal sebelum 5 hal itu.

Yaok, semoga kita menjadi manusia yang penuh syukur.

Amir SangPemimpi
4 Mei 2014 10.07
In Mutia Room Inspirasi

Follow twitter saya @AmirJundi

0 komentar:

Posting Komentar