Rabu, 12 Maret 2014

AMPUNI AKU RABB

Tuhan…
Aku meyakini ini adalah takdirmu dan peringatan  yang engkau berikan kepadaku atas perbuatanku yang selama ini aku lakukan.
Baru kusadari selama ini aku salah berbuat. Ternyata tidak ada kebahagian dalam ….. . Itu hanya kebahagian yang syetan buat.

Tuhan…
Aku memohon ampunan-Mu terhadap apa yang  pernah kuperbuat. Aku tahu ampunan-Mu jauh lebih besar  dari pada dosa yang kuperbuat.

Tuhan…
Beri kekuatan untuk hamba dalam menghadapi masa sulit ini. Aku yakin dapat melupakannya dengan cepat.

Tuhan…
Beri aku kekuatan dan rizkimu agar aku dapat  melakukan  kegiatanku dengan penuh konsentrasi  tanpa harus ternganggu.

Tuhan…
Mudahkanlah aku dalam segala aktivitasku, dan mudahkan lah segala urusanku agar aku dapat  mewujudkan impian-impianku.

Tuhan…
Aku meyakini, Engkau telah menyiapkan bidadari yang cantik lagi halal untuk menemani hidupku kelak.

Amir SangPemimpi

Follow twitter saya @AmirJundi

0 komentar:

Posting Komentar