Selasa, 04 Maret 2014

Kekuatan Do'a Ibu

            Dalam hidup ini tidak semua hal bisa dijelaskan dengan logika akal manusia. Sering kali ada sesuatu hal yang tak bisa dijelaskan dengan teori dan logika matematis.

            Ada tukang becak (maaf) yang mampu menunaikan ibadah haji, padahal penghasilannya jauh dari cukup. Ada orang yang mempunyai anak lebih dari sepuluh tetapi semua anaknya berhasil. Padahal ada anak orang yang mampu secara materiil, namun anaknya tidak ada yang ‘jadi orang’.

            Dalam pengalaman hidup saya, salah satu do’a yang luar biasa dari seorang ibu. Tahun lalu, tepatnya Nopember 2013 saya mengikuti test CPNS jalur umum di pemrov Aceh. Modal saya hanya ada dua yaitu keyakinan dan do’a orang tua.

            Saya sering bilang kepada ibu saya, “Ibu, do’akan Amir ya bu semoga bisa sukses dan bisa bahagiain Ibu”. Lalu ibu saya menjawab, “Iya, pasti Ibu do’akan yang terbaik untuk anak Ibu”.
            Alhamdulilillah, setelah waktu pengumuman telah tiba nama saya ada di Koran Serambi dan saya dinyatakan lulus.

            Jadi, jangan sepelekan do’a ibu kita. Segeralah minta do’a darinya agar kebaikan-kebaikan yang impossible dan di luar logika itu bekerja untuk kita.

Salam SangPemimpi

Follow twitter saya @AmirJundi

0 komentar:

Posting Komentar