Rabu, 12 Maret 2014

Seorang Aktor


           
            Aku hanyalah seorang aktor dan Allah SWT adalah sutradara yang mengatur jalannya sebuah cerita. Saat ini aku sedang jatuh dalam kesulitan, tetapi aku sangat memahami  kalau Allah SWT sedang menginginkan cerita ini untuk aku jalani.

            Bukan untuk menyakitiku, tetapi untuk melengkapi  cerita yang memang telah tersusun, karena aku yakin peranan ini harus aku lakukan untuk mengindahkan cerita kehidupan ini. Dan aka ada peran lain yang pasti kudapati dan akan berbalik 180 derajat dari peranku hari ini. Bukan tindakan tepat untuk mencerca sutradara atas peranan yang sulit  yang sedang dihadapi seorang actor. Karena cerita tidak akan selesai atau akan berubah menjadi lebih buruk.

            Karena actor dan sutradara harus memiliki harmonisasi  agar cerita kehidupan ini berjalan lebih indah.

            Selamat menjalani alur cerita kehidupan ini, jadilah aktor terbaik.

Seorang Aktor Kehidupan


Minggu, 9 Maret 2014 
Amir SangPemimpi

Follow twitter saya @AmirJundi

0 komentar:

Posting Komentar